Laman

Saturday, October 22, 2011

Horrible Bosses (2011)



Sutradara : Seth Gordon

Pemeran : Jason Bateman, Jason Sudeikis, Charlie Day, Kevin Spacey, Colin Farrell, Jennifer Aniston

Ever wish your boss were dead?kira-kira itulah apa yang ada dipikiran ke 3 orang sahabat Nick Hendricks (Jason Bateman), Dale Arbus (Charlie Day), Kurt Buckman (Jason Sudeikis). Tapi anda jangan salah menyangka kalau ini film thriller. Ini hanya film komedi yang menceritakan 3 orang sahabat yang mengalami masalah masing-masing dengan bos mereka sendiri. Dale seorang asisten dokter gigi dan sering digoda oleh bosnya yang cantik dan seksi Dr. Julia Harris D.D.S (Jennifer Aniston), Nick adalah karyawan yang sering di-bully oleh bosnya Dave Harken (Kevin Spacey) dan Kurt yang tidak menyukai bos barunya Bobby Pellitt (Colin Farrell) karena sikap bosnya yang semena-mena.
Karena bernasib sama, mereka bertiga merencanakan untuk membunuh bos mereka masing-masing. Tapi sebelumnya mereka mengintai tempat tinggal bos mereka. Karena ini film komedi kita pasti sudah menduga bakal terjadi hal-hal konyol dalam tindakan mereka.
Film ini memang lucu biarpun gaya komedi seperti ini sudah terlalu sering dibuat. Dan saya sangat setuju kalau faktor bos mereka yang sangat kuat dalam film ini. Ketiga pemeran bos mereka bermain sangat apik terutama Kevin Spacey. Dari ketiga sahabat itu mungkin hanya Charlie Day yang menurut saya agak menyebalkan dan berlebihan dari segi akting. Oh iya mungkin hanya di film ini menurut saya kalau ini adalah Jennifer Aniston yang paling cantik dan seksi selama dia berkarya di Hollywood. Sekali lagi ini menurut saya.
Dengan bujet yang lumayan karena jajaran pemeran yang sudah mempunyai nama di dunia film Hollywood, film ini sukses mendulang untung. Awal kesuksesan bagi Seth Gordon yang baru 2 kali menyutradarai film layar lebar tapi sudah sering menjadi sutradara di serial-serial komedi di televisi.

Quotes :
Dave Harken : You can't win a marathon without putting some bandaids on your nipples!

Bobby Pellitt
: I'm a green belt, motherfucker!




No comments:

Post a Comment