Laman

Wednesday, October 26, 2011

Zookeeper (2011)



Sutradara : Frank Coraci

Pemeran : Kevin James, Rosario Dawson, Leslie Bibb, Donnie Wahlberg, Ken Jeong

Film yang terdapat adegan hewan bisa berkomunikasi dengan manusia sudah lumayan sering dibuat. Salah satu contohnya adalah Doctor Dolittle nya Eddie Murphy. Film Zookeeper ini juga menyajikan hewan yang bisa berkomunikasi dengan manusia.
Dibuka dengan adegan Griffin Keyes (Kevin James) melamar pacarnya Stephanie (Leslie Bibb) di pinggir pantai. Sayang tindakannya bertepuk sebelah tangan karena Stephanie tidak bersedia untuk dilamar.
Griffin merupakan seorang petugas disebuah kebun binatang. Ia mempunyai teman kerja Venom (Ken Jeong), Kate (Rosario Dawson), Shane (Donnie Wahlberg) dan Manny (Nicholas Turturro). Setelah beberapa waktu pasca Stephanie menolak Griffin, Stephanie terlihat mengunjungi kebun binatang tersebut. Stephanie diundang ke pesta pernikahan Dave (Nat Faxon) dan Robin (Steffiana De La Cruz).
Cinta lama bersemi kembali, tapi sayang kali ini Stephanie masih mempunyai hubungan yang mengambang dengan mantan pacarnya Gale (Joe Rogan). Griffin berusaha merebut hati Stephanie kembali. Dengan bantuan dari Kate dan arahan dari hewan-hewan penghuni kebun binatang tersebut dimulailah aksi Griffin dalam merebut perhatian Stephanie. Ketika Stephanie sudah menerima Griffin dan mereka tinggal berdua, Griffin menyadari bahwa bukan itu kehidupan yang ia inginkan. Dan rupanya Kate diam-diam menyukai Griffin. Akhirnya para hewan membantu Griffin mengejar Kate yang akan pindah ke Nairobi.

No comments:

Post a Comment