Laman

Wednesday, October 19, 2011

Quarantine 2 : Terminal (2011)



Sutradara : John Pogue

Pemeran : Mercedes Masohn, Bre Blair, Josh Cooke, Noree Victoria, Ignacio Serricchio

Bersamaan dengan timeline Quarantine versi pertama, Quarantine 2 : Terminal bercerita tentang infeksi virus di penerbangan TS Air 318 dari Los Angeles menuju Kansas City.
Film dibuka dengan adegan boarding penerbangan TS Air 318 dan disini kita akan mengenali satu demi satu penumpang yang akan menaiki penerbangan tersebut.
Penerbangan tersebut mempunyai dua orang pramugari Jenny (Mercedes Masohn) dan Paula (Bre Blair), 1 pilot Captain Forrest (John Curran) dan 1 pendamping pilot yaitu co-pilot Willsy (Andrew Benator).
Setelah satu demi satu penumpang memasuki pesawat tersebut dan lepas landas, muncul kejadian salah satu penumpang bernama Ralph (George Back) mengalami proses infeksi oleh virus yang ternyata jika anda jeli virus tersebut berasal dari hewan untuk percobaan laboratorium kelas yang dibawa oleh salah satu penumpang. Pembawa hewan tersebut adalah seorang pengajar bernama Henry (Josh Cooke).
Situasi menjadi tidak terkendali dan kepanikan melanda di penerbangan tersebut akibat salah satu penumpang yang sudah terinfeksi.
Pilot akhirnya memutuskan untuk mendarat darurat di salah satu bandara setelah menghubungi bagian penerbangan. Setelah mendarat ternyata masalah tidak langsung berakhir, karena pintu keluar telah dikarantina oleh pihak pemerintah.
Dengan dibantu petugas bandara bernama Ed (Ignacio Serricchio), mereka berusaha menemukan jalan keluar dari bandara tersebut. Tapi situasi semakin parah akibat adanya penumpang-penumpang yang sudah terinfeksi secara berantai dan berubah menjadi gila dan buas.
Quarantine 2 ini merupakan lanjutan dari Quarantine sebelumnya dan mempunyai cerita yang berbeda dari Rec 2. Quarantine merupakan film adaptasi Hollywood dari film Rec. Dengan alur yang sama dengan film pertama, kita pasti akan menebak2 sepanjang film ini bahwa siapakah yang akan bisa menyelamatkan diri dari bandara yang sudah dikarantina tersebut ataupun sebaliknya tidak ada yang bisa menyelamatkan diri. Dengan dukungan aktor/aktris yang tidak terlalu terkenal film ini cukup menegangkan meskipun tidak seperti sekuel sebelumnya.

Quotes :
Jenny : What is the truth, Henry, huh?

Henry : Earth could use a good plague.

No comments:

Post a Comment