Laman

Friday, October 21, 2011

Wrong Turn 4 : Bloody Beginnings (2011)



Sutradara : Declan O'Brien

Pemeran : Dean Armstrong, Tenika Davis, Samantha Kendrick, Jennifer Pudavick, Sean Skene, Ali Tataryn, Terra Vnesa, Kaitlyn Wong, Glen Thompson

Wrong Turn 4 yang disutradarai Declan O'Brien merupakan prekuel dari saga trilogy Wrong Turn. Declan O'Brien juga menyutradarai Wrong Turn 3 : Left For Dead.
Film dibuka dengan kaburnya beberapa orang cacat fisik dari tempat isolasi di sanatorium yang khusus dibuat sebagai untuk mereka di West Virginia. Kejadian ini berlangsung pada tahun 1982 dan berawal dari situlah kelompok 3 Fingers ini ada.
Timeline film ini berlanjut ke tahun 2003. Beberapa orang mahasiswa merencanakan pergi untuk bermain ski. Akibat cuaca buruk dan tidak bisa kembali mereka memutuskan untuk mencari tempat peristirahatan dan akhirnya mereka menemukan sanatorium tersebut.
Ternyata sanatorium tersebut sudah menjadi tempat tinggal para 3 Fingers. Dan akhirnya dimulailah teror yang dilakukan oleh para 3 Fingers tersebut kepada para remaja itu.
Dengan adegan yang cukup gore/sadis, film ini belum mampu menciptakan suasana mencekam dan menegangkan seperti sekuel pertama dan keduanya. Para aktor dan aktris bermain buruk dalam segi akting dan dialog-dialog yang datar membuat film ini menjadi tidak mencekam bagi yang menontonnya. Dimaklumi bahwa sutradara hanya memakai aktor/aktris yang tidak terkenal dan mungkin mereka belum pernah bermain dalam genre film seperti ini.

No comments:

Post a Comment