Laman

Wednesday, October 19, 2011

Crazy, Stupid, Love (2011)



Sutradara : Glenn Ficarra, John Requa

Pemeran : Ryan Gosling, Steve Carell, Julianne Moore, Kevin Bacon, Emma Stone, Analeigh Tipton, Marisa Tomei, Josh Groban

Film yang bercerita tentang kehidupan rumah tangga pasangan suami istri Cal Weaver (Steve Carell) dan Emily Weaver (Julianne Moore) pasca sang istri berselingkuh dengan teman sekantornya David Lindhagen (Kevin Bacon). Emily merasa pernikahannya dengan Cal berasa hambar dan dia memutuskan untuk menceraikan Cal. Cal yang masih mencintai Emily dengan terpaksa memenuhi keinginan istrinya itu lalu pindah ke tempat tinggal yang baru.
Dengan perasaan yang kacau balau Cal pergi ke sebuah bar dengan untuk sekedar melupakan dan meluapkan perasaannya sampai akhirnya dia bertemu dengan Jacob Palmer (Ryan Gosling). Jacob merupakan seorang pria womanizer dan mempunyai kepintaran dalam merayu dan menggaet wanita cantik.
Akhirnya Cal dan Jacob pun berkenalan dan Jacob mengajarkan kepada Cal bagaimana cara melakukan percakapan dengan wanita dan berpenampilan yang baik agar dapat memikat wanita.
Situasi dalam film inipun semakin meriah dengan kehadiran Hannah (Emma Stone) yang merupakan anak kandung Cal & Emily. Dan Jacob ternyata berusaha untuk mendekati Hannah. Tidak hanya itu anak Cal bernama Robbie Weaver (Jonah Bobo) ternyata diam-diam menyukai babysitternya sendiri yaitu Jessica (Analeigh Tipton).
Drama komedi merupakan genre film yang sering mempunyai akhir cerita yang manis begitupun ending dari film ini. Ryan Gosling yang merupakan aktor watak dan tidak terlalu sering membintangi film-film mainstream bermain cukup baik dan potensial dalam film ini. Akting Steve Carell, Julianne Moore dan Emma Stone tidak perlu diragukan lagi dengan genre film seperti ini.

Quotes :
Emily : When i told you when i had to work late? I really went to go see the new Twilight movie by myself, and i was so bad.

Robbie : [in a text to Jessica] Demi Moore is 15 years older than Ashton Kutcher. They seem happy together.






No comments:

Post a Comment