Laman

Tuesday, January 17, 2012

Hostel : Part III (2011)


Sutradara : Scott Spiegel

Pemeran : Kip Pardue, Brian Hallisay, John Hensley, Chris Coy, Thomas Kretschmann, Sarah Habel

Dengan konsep yang sama seperti 2 film sebelumnya tentang Elite Hunting Club, sebuah klub rahasia yang anggota-anggotanya juga bersifat rahasia dan tidak sembarangan orang bisa masuk ke klub ini. Elite Hunting Club menyediakan korban orang kepada anggotanya untuk disiksa dan dibunuh sesuai dengan tarif dan bayaran yang disepakati. Perbedaan dengan film sebelumnya adalah kali ini Elite Hunting Club berada di kota yang berjuluk Sin City yaitu Las Vegas.
Dengan pemilihan aktor dan aktris yang kurang terkenal dan mungkin hanya 1 aktor yang cukup familiar yaitu Thomas Kretschmann yang berperan sebagai Flemming pemimpin Elite Hunting Club cabang Las Vegas.Dan juga tidak seperti 2 film sebelumnya, sang kreator Hostel Eli Roth tidak menangani film ini. Sutradaranya adalah Scott Spiegel yang sering menggarap film-film yang hanya rilis langsung di homevideo. 
Film ini bercerita tentang beberapa orang pria yang pergi ke Las Vegas untuk merayakan pesta bujang salah satu dari mereka yang akan melangsungkan pernikahan minggu depan. Tidak disangka perayaan itu menjadi malapetaka bagi mereka semua karena masing-masing dari mereka tertangkap dan dijadikan korban penyiksaan oleh Elite Hunting Club. Tapi menurut saya siksaan pada sekuel ke 3 ini kurang kejam dan sadis tidak seperti 2 film sebelumnya. Dan kali ini siksaan tersebut dapat disaksikan oleh banyak anggota klub itu dan saling melepas taruhan setinggi mungkin. Akting para aktor dan aktris pendukungnya pun terkesan datar. Mungkin satu-satunya yang menarik dari film ini adalah tentang satu karakter yang akan terungkap motivasinya pada akhir film.

No comments:

Post a Comment