Laman

Tuesday, January 17, 2012

Spy Kids 4 : All The Time In The World in 4D (2011)


Sutradara : Robert Rodriguez

Pemeran : Jessica Alba, Joel McHale, Jeremy Piven, Alexa Vega, Daryl Sabara, Mason Cook, Rowan Blanchard

Tidak terasa seri Spy Kids sudah memasuki seri ke 4 sejak rilis seri pertama pada tahun 2001. Memasuki installment ke 4 ini ada beberapa hal baru yang ditawarkan dari sang sutradara Robert Rodriguez yaitu film ini bisa ditonton pada bioskop 4D dan Aromascope yaitu penonton dapat merasakan hawa dan aroma yang berasal dari film itu menggunakan kartu Smell-O-Vision. Kartu ini terakhir digunakan pada film animasi Rugrats Go Wild (2003).
Dengan tema seperti sebelumnya tentang sekeluarga yang menjadi agen rahasia, film ini bercerita tentang agen rahasia OSS Marissa (Jessica Alba) yang sedang hamil memutuskan untuk pensiun dari kegiatan agen rahasianya setelah menangkap penjahat bernama Tick-Tock. Marissa merupakan istri kedua dari Wilbur Wilson (Joel McHale) setelah istrinya yang pertama telah meninggal dunia dan Marissa menjadi ibu tiri dari dua anak Wilson yaitu Rebecca dan Cecil.
Ternyata kehidupan tenang yang diimpikan oleh Marissa tidak berjalan mulus. Seorang penjahat bernama The Timekeeper mengancam akan mengacau dunia dengan merusak tatanan waktu. Akhirnya Marissa pun dipanggil kembali oleh OSS. 
Dua orang karakter Spy Kids sebelumnya Carmen Cortez (Alexa Vega) dan Juni Cortez (Daryl Sabara) yang juga merupakan keponakan dari Marissa juga ikut meramaikan film ini. Carmen sekarang telah menjadi pengajar agen baru di OSS. Dengan dibantu sebuah robot anjing bernama Argonaut yang suaranya diisi oleh komedian Inggris Ricky Gervais, keluarga agen rahasia ini bahu membahu melawan dan menghentikan aksi The Timekeeper. 








No comments:

Post a Comment