Laman

Thursday, December 15, 2011

Fright Night (2011)


Sutradara : Craig Gillespie

Pemeran : Anton Yelchin, Colin Farrell, Toni Collette, Imogen Poots, David Tennant

Satu lagi film remake yang hadir ditahun 2011. Fright Night merupakan remake dari judul sama tahun 1985. Meskipun dibuat bergaya modern tapi Fright Night tidak meninggalkan esensi klasik dari film vampir seperti vampir yang takut sinar matahari, pasak kayu, air suci serta undangan untuk masuk kerumah oleh sang penghuni.
Charley Brewster (Anton Yelchin) dan ibunya Jane Brewster (Toni Collette) mempunyai tetangga baru bernama Jerry (Colin Farrell). Tidak ada yang menyadari bahwa Jerry adalah seorang vampir dan sering berpindah tempat tinggal. Teman Charley bernama Ed (Christopher Mintz-Plasse) adalah orang yang mengetahui apabila Jerry adalah vampir. Meskipun begitu Charley tidak mempercayai Ed begitu saja dan pada akhirnya Charley sendiri penasaran setelah mendengar jeritan wanita dari rumah Jerry. Berbarengan dengan itu Ed pun menghilang entah kemana dan Charley kemudian memutuskan untuk menyelidiki rumah Jerry.
Dengan konsep yang sama, sutradara Craig Gillespie masih tetap memberi sentuhan-sentuhan klasik dan mencekam di film ini. Mungkin ditahun ini Fright Night merupakan salah satu remake yang saya cukup puas melihatnya. Terutama pemilihan Anton Yelchin sebagai remaja yang ingin tahu dan Colin Farrell sebagai Jerry sang vampir yang menurut saya sangat cocok diperankan oleh keduanya.

No comments:

Post a Comment